Powered By Blogger
Foto saya
sekarang di Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hola a todos! Hi, friends Saya Agnes yang lahir pada tanggal 10 Maret ;) Saya paling suka kalo nonton yang lucu² , selain itu juga saya suka nonton yang rame & serem! .contohnya : 2fast 2furious ,Resident Evil,dsb. oh ya , saya juga suka main ps . game favorit saya BULLY , GTA , NeedForSpeed , & msh banyak lagi .

Senin, 09 Agustus 2010

Apalah Arti Sebuah Display Name...

Seperti kita tahu dari 10 kelebihan plurk yaitu bisa mengubah nama tampilan kita sesuka hati. Nama dispaly ini harus kurang dari 15 huruf. Masalahnya ada orang yang tidak suka menggonta-ganti nama dan bahkan dengan teganya hampir meremove temannya sendiri dengan alasan yang sebenarnya cukup sepele: GANTI DISPLAY NAME!!! (doh)

Masalahnya mengganti nama tampilan sendiri adalah HAK ASAI MANUSIA!!! Terserah mau ganti pake apa kek, suka-suka kita, jangan sewot dong… Ada yang bilang bahwa: nama adalah pencitraan diri. Sebenarnya betul, tetapi apakah tidak boleh digonta-ganti, meskipun hanya nama tampilan???
Toh akun punya saya ini bukan punya anda, apa urusannya??? Emangnya anda siapa?? (tongue)
Ok, nggak baek misuh2, ya cuman anda harus memaklumi bahwa manusia harus GANTI SUASANA. Jadi, anda bebas aja mengganti nama tampilan anda. Plurk saya ya punya saya, plurk anda ya juga punya anda…

2 komentar:

Kasih komentar yang membangun yak! thanksthanksthanks!

AAANNNDD!!!!!
Don't forget to visit :
http://www.plurk.com/flyagnesfly
http://www.twitter.com/agneskaters
and my 2nd fb account at http://www.facebook.com/profile.php?id=100001350937198&v=wall&ref=ts

Follow