Foto saya
sekarang di Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Hola a todos! Hi, friends Saya Agnes yang lahir pada tanggal 10 Maret ;) Saya paling suka kalo nonton yang lucu² , selain itu juga saya suka nonton yang rame & serem! .contohnya : 2fast 2furious ,Resident Evil,dsb. oh ya , saya juga suka main ps . game favorit saya BULLY , GTA , NeedForSpeed , & msh banyak lagi .

Sabtu, 14 Agustus 2010

Karma Jongkok? Pakai Dongkraknya!

Apa itu dongkraknya??? Ahh… saya belom mulai langsung dipotong!
Ente mau karma banyak? sampe 100 tapi sedikit temennya? Gampang itumah…
Gimana caranya???

Apa harus jadi pengemis respon???
Haduh, kok jadi pengemis respon!! KATROK!!!
Ada cara yang lebih manusiawi untuk itu, yaitu dengan…
Scroll dulu…
Lagi…
Lagi…
Lagi…
Lagi…
WOY! Kelamaan kalo kayak gitu!
Nih caranya, pake invite klonengan.
Ini juga bisa buat dapetin emot hasil invite spt. idiot, hassle, dll. Dan juga dapet badge!
Caranya:
Masuk ke halaman invitasi anda. Misalnya id plurk saya agnes, maka halaman invitasinya: http://www.plurk.com/flyagnesfly/invite
Ket: yang harus diubah yaitu id-nya, yang dicetak tebal.
Lalu klik “Mulai menggunakan plurk”
Lalu isi biodatanya. Boleh dengan yang asli atau palsu sepalsu-palsunya.
Kalau sudah, daftar saja!
Nah, lalu di halaman timeline akun plurk klonengan anda, klik akun saya, masukkan password, lalu hapus akun! *kalo memang mau dihapus. Kalo tidak mau ya nggak usah*
Udah, gampang kan…
Ket: Sebaiknya trik ini dilakukan 3x sehari, sebelum membuka plurk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kasih komentar yang membangun yak! thanksthanksthanks!

AAANNNDD!!!!!
Don't forget to visit :
http://www.plurk.com/flyagnesfly
http://www.twitter.com/agneskaters
and my 2nd fb account at http://www.facebook.com/profile.php?id=100001350937198&v=wall&ref=ts

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follow

I love this game,, Wic Wac Woe! Challenge me if u can!